Topik Berhubungan (Related Topic) adalah semua postingan topik yang dinilai oleh sistem pengkodean mesin forum sayalagi sebagai postingan yang memiliki judul dan konten yang sama persis atau hampir sama. Dalam istilah lain, sering juga disebut dengan topik terkait atau topik sejenis (Similar Topic).

Fitur Topik Terkait (Related Topic)
Membuat website forum gratis di sayalagi telah menyediakan opsi fitur gratis untuk menampilkan secara otomatis berbagai judul postingan topik terkait/sejenis.

https://forumupload.ru/uploads/0018/53/41/19/764724.png
Gambar Opsi Mengaktifkan Fitur Topik Terkait (Related Topics)

Untuk mengaktifkan fitur Related Topics, anda cukup login sebagai admin di forum gratis anda. Kemudian membuka menu Options (menu Admin ke-6 dari atas) atau anda bisa langsung mengakses halaman  .../admin_options.php. Selanjutnya, pada bagian Fitur (Features), centeng Yes pada opsi Related Topics dan klik Save changes untuk menyimpan opsi pengaturan anda.

Jika anda sudah melakukan (mengaktifkan) hal di atas, maka sistem pengkodean mesin forum gratis sayalagi akan mencoba menemukan semua topik yang berhubungan (terkait/sejenis) dan menampilkan beberapa judul postingan topik yang hampir sama atau sejenis (terkait) yang bisa diklik oleh pengguna.

Judul topik yang hampir sama akan ditampilkan pada bagian bawah postingan (tepat di bawah kolom komentar/reply) disertai dengan informasi tentang kategori dan waktu/tanggal publikasi. Lihat pada contoh gambar di bawah ini.

https://forumupload.ru/uploads/0018/53/41/19/732782.png
Contoh Gambar Related Topik di postingan

Contoh Live topik sejenis, bisa anda lihat di bagian bawah Postingan Topik Ini
Baca Juga: Mengubah Tampilan Related Topics