Perlu diketahui bahwa di antara fungsi ekstensi Adbloker di browser adalah untuk mencegah situs yang sedang diakses menampilkan iklan seperti iklan dari google adsense, iklan banner affiliasi, dll dan ini berarti kesempatan untuk memonetasi forum anda tidak berhasil.

Adapun fungsi javascript di antaranya untuk dapat menampilkan semua sistem dan fitur di website forum anda secara lengkap sesuai pengaturan anda. Artinya jika pembaca tidak menghidupkan fungsi javascript saat penelusuran halaman forum di browser mereka, maka pembaca akan melihat konten dalam forum secara tidak lengkap atau tidak sempurna sesuai pengaturan anda. Hal ini disebabkan beberapa peralatan sistem forum tidak bekerja dengan baik akibat fungsi javascript browser dimatikan.

[sayalagi.com]<center><ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script></center>[/sayalagi.com_copyright]

Sehingga solusinya, anda memutuskan untuk mencegah pembaca tersebut dapat melihat halaman forum anda yang telah menjadi tidak sempurna atau tidak lengkap dengan cara menyembunyikan konten halaman dari pembaca. Jika pembaca betul-betul ingin membaca konten, maka dia dipaksa untuk menghidupkan javascript di browser atau mematikan Anti adblock killer khusus untuk web forum anda, sehingga pembaca dapat melihat halaman forum secara lengkap apa adanya sesuai tampilan pengaturan anda.

Berikut ini adalah kode script anti Adblock Killer yang sangat berguna untuk mencegah pembaca atau pengunjung situs forum anda dapat melihat konten halaman apabila mereka memakai ekstensi AdBlock di browser atau jika mereka sengaja mematikan fungsi javascript di browser. Sebagai gantinya, pembaca akan melihat pesan seperti contoh gambar di bawah ini:

https://s8.postimg.cc/co7b60091/gambar-efek-script-anti-adblock-killer.png
Contoh Gambar Efek Kode Script Anti Adblock Killer

Copy kode di bawah ini dan paste di Kolom HTML Footer

Keterangan:
   -Teks yang berwarna merah dapat anda ganti dengan pesan sesuai keinginan anda
   -Teks yang berwarna biru adalah Link URL Gambar dan bisa anda ganti

Script di atas otomatis akan bekerja apabila:
   -Pembaca memasang ekstensi Adblock pada browser
   -Pembaca menonaktifkan Java Script pada situs
   -Pembaca memasang ekstensi Anti Adblock Killer pada browser

Baca Juga:
Cara Menampilkan Pesan Mendeteksi Adblocker dengan Kode CSS JavaScript
t