Jawab:
SayaLagi.Com dan jaringan domain partner, menggunakan script software forum Mybb, namun telah didesain ulang oleh para webmaster forum professional agar bisa digunakan secara khusus untuk para pengguna forum gratis.

http://preview.ibb.co/gpJOo5/direktori_katalog_forum_gratis.png
Lihat Daftar Direktori Semua Forum Gratis Yang Baru Dibuat

[sayalagi.com]
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/sayalagi.com_copyright]

Script forum gratis di SayaLagi.Com didesain sedemikian rupa dengan tetap mempertimbangkan keamanan (safety) dan kenyamanan serta kemudahan akses para pengguna, di antaranya:

Kenyamanan & Kemudahan
✔️ Akses dashboard administrator (Panel Admin) yang Lebih simple dan lebih cepat dari layanan forum gratis sejenis. Anda bisa dengan sangat mudah mengatur dan menggunakan semua fitur gratis tersedia lewat panel admin.
✔️ Menggunakan server hosting yang handal sehingga dapat meminimalisir dari gangguan saat loading membuka halaman forum, serta dapat diakses di semua negara.
✔️ Instalasi forum yang sangat cepat. Setelah mengisi data forum dengan benar, maka sistem di sayalagi.com hanya memerlukan waktu +/- 1 menit untuk membuat forum gratis siap pakai, sesuai dengan data yang anda berikan. Anda bisa langsung mencobanya di halaman: Buat Forum Gratis tanpa perlu bayar hosting dan domain.
✔️ kemudahan mengganti ke kustom domain kapan saja. Anda bisa membeli domain dari penyedia domain mana saja dan mengarahkannya ke layanan forum gratis SayaLagi.Com

Keamanan
✔️ Memiliki sistem backup data untuk berjaga-jaga dari kerusakan file pengguna, dan hal tak terduga lainnya.
✔️ Memiliki sistem anti hacker, dan sejenisnya. Para staf ahli server hosting di forum gratis akan selalu memeriksa dan memperbaharui berbagai hal yang diperlukan.

Silahkan Buat Forum Gratis Anda Sekarang Juga !