Jawab:
Anda bisa memasukkan kode HTML atau kode widget java script pihak ketiga atau widget buatan anda sendiri di salah satu bagian yang tersebut di bawah ini:

- HTML header (widget akan ditampilkan pada bagian atas di semua halaman forum dan topik, termasuk homepage)
- HTML footer (widget aka ditampilkan pada bagian bawah di semua halaman forum dan topik, termasuk homepage)
- Announcement (Widget akan ditampilkan di bawah menu homepage/index atau di setiap halaman [pages] atau halaman tertentu sesuai pengaturan anda. Kapanpun anda bisa juga menyembunyikan announcement. Atur di menu forms ...../admin_forms.php#f-announcement-announcement)
- HTML in the form of reply (Hanya terlihat oleh user yang login atau yang anda izinkan untuk melihat di situs forum anda. Widget akan ditampilkan di setiap halaman postingan topik yang dibuka user, ketika user akan membuat postingan baru, ketika user akan memberikan komentar. Widget juga otomatis akan tampil di setiap postingan topik dan bisa dilihat semua user yang tidak login jika anda mengizinkan non-member forum anda bisa mengomentari/reply)
- Pages  (kode widget bisa ditampilkan di halaman [pages] tertentu, cukup copas kode script widget anda di . pages yang anda inginkan. Buat halaman [pages] di:  forumkamudi.sayalagi.com/admin_pages.php)

http://mini.s-shot.ru/640x0/JPEG/400/Z100/?sayalagi.com%2Fviewforum.php%3Fid%3D2

Tambahan
Anda bisa memanfaatkan semua bagian tersebut untuk menampilkan kode html link, iklan banner, widget audio video, dan lain sebagainya.

[sayalagi.com]<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/sayalagi.com_copyright]