SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis » Info Admin » Sedang Dalam Proses Perbaikan Halaman Administrasi


Sedang Dalam Proses Perbaikan Halaman Administrasi

Posts 1 to 3 of 3

1

Pertanggal hari ini, Tim dari webmaster sedang melakukan perbaikan (maintanance) dan peningkatan fungsi pada halaman kontrol panel fungsi administrasi (.../admin_index.php). Hal ini dilakukan sehubungan dengan adanya diskusi dan permintaan para pengguna forum gratis di Rusia yang menginginkan agar tampilan menu-menu di halaman administrasi diatur ulang, dan sekaligus memperbaiki akses menu halaman administrasi yg lebih nyaman dan aman serta kemungkinan membuat penambahan fitur-fitur baru di halaman fungsi administrasi tanpa mengurangi kecepatan akses dan keamanan server.

Selama Proses Maintanance:
⇒Beberapa fungsi administrasi baru telah berhasil ditambahkan (dibuat / bisa digunakan)
⇒Beberapa fungsi menu administrasi sedang perbaikan peningkatan
⇒Beberapa fungsi navigasi menu administrasi dipindahkan ke tombol navigasi menu yang baru (seperti pengeditan untuk HTML Header & HTML Footer)

https://image.freepik.com/free-vector/maintenance-background-design_1294-45.jpg

Efek tersebut di atas berlaku pada penggunaan semua forum gratis di sayalagi dot com maupun forum gratis domain partner.

TIDAK PERLU KUATIR
Proses maintanace webmaster tidak mempengaruhi modifikasi tampilan template yang telah dilakukan para pengguna forum gratis SL.

0

2

Kolom pengeditan HTML header dan HTML footer, announcement, dll yang sebelumnya dapat diakses melalui:

namaforumgratisanda/admin_options.php

Sekarang dipindahkan ke:

namaforumgratisanda/admin_forms.php

Tombol navigasi menu untuk kehalaman tersebut sedang dalam proses perbaikan. Namun semua admin forum gratis SL dapat langsung membuka halaman melalui .../admin_forms.php

0

3

Perhari ini, tombol navigasi menu Forms (...admin_forms.php) telah diperbaiki dan diletakkan dalam deretan menu panel administrasi tepat di bawah menu: Grup Pengguna (User Groups)

https://forumupload.ru/uploads/0018/53/41/2/t878706.png
Gambar: Admin Forms

dengan menglik tombol navigasi menu Forms, maka anda membuka halaman khusus untuk mengedit kolom HTML header, HTML footer, mengisi kolom pemberitahuan (announcement), menambahkan peraturan forum (Rules), mengedit pesan sambutan utk pendaftar baru login (greetings), mengisi pemberitahuan di kolom tanggapan (Reply), dll

0


You are here » SayaLagi.Com Buat Website Forum Gratis » Info Admin » Sedang Dalam Proses Perbaikan Halaman Administrasi


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET